Cawapres KH. Ma'ruf Amin / telusur.co.id

telusur.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Ma’ruf Amin dihadapan Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) dan aliansi masyarakat Kalimantan Timur, mengingatkan bahwa Pasangannya Joko Widodo (Jokowi) selama menjabat sebagai Presiden banyak berbuat kemajuan untuk negara.

Menurut dia, jika dirinya dan Jokowi tidak terpilih, maka pondasi dan program kerja yang digagas selama lima tahun tak akan berjalan atau sia-sia.

“Kalau tidak memilih Pak Jokowi itu rugi karena akan mulai dari awal lagi, meletakkan pondasi lagi,” ujar Kiai Ma’ruf di Balikpapan, Kaltim, Kamis, (21/3/19).

BACA JUGA :  Rizal Ramli Mengaku Malu Pernah Banggakan Mobil Esemka

Tak sampai disitu saja, Ma’ruf juga menuturkan, bagaimana program-program yang di keluarkan Jokowi telah terlaksana, seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Selain itu, lanjut Ma’ruf calon petahana juga terbukti telah menunjukan keberpihakan kepada rakyat kecil, dunia Islam. “Jadi kalau untuk Islam sudah banyak yang dilakukan Pak Jokowi,” tutur dia.

Diketahui, Ma’ruf Amin melakukan kunjungannya ke wilayah tengah Indonesia untuk memperoleh dukungan masyarakat.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini