Prabowo diagendakan melaksanakan kegiatan bersama masyarakat Sumedang pada pagi tadi. Foto:Net

telusur.co.id – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menunda kegiatannya di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat lantaran kondisi cuaca yang buruk.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat pagi saudara-sauadaraku yang berada di Sumedang. Saudara-saudara ku yang ada di Sumedang saya minta maaf, saya sudah siap terbang, namun kondisi cuaca yang tidak mendukung dan penerbang pun memberi saran untuk tidak ambil resiko,” ungkap Prabowo saat menyampaikan keterangan resminya dari kediamannya di Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/3/19).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu berjanji, ia akan menjumpai masyarakat dan relawan di Kabupaten Sumedang dengan menempuh jalur darat.

BACA JUGA :  Rektor UKRI Ungkap Alasan Prabowo Fokus di Pendidikan

Ia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar segala kegiatan, dan perjalanannya selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa.

“Saya minta maaf, tetapi saya akan tetap menjumpai saudara-saudara dengan menempuh jalur darat. Saya mohon maaf atas kendala ini, ini di luar rencana dan kemampuan kita,” jelasnya.

“Saya akan tetap berusaha menjumpai sahabat yang ada di Sumedang, saya minta doanya agar perjalanan saya diberikan kelancaran, tanpa kendala, hambatan dan selamat sampai tujuan.Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” papar Prabowo.

Diketahui Prabowo diagendakan melaksanakan kegiatan bersama masyarakat Sumedang pada pagi tadi, Prabowo Subianto juga di rencanakan menghadiri kegiatan bersama masyarakat Subang di GOR Gotong Royong, Subang, Jawa Barat pada pukul 13.30 wib siang nanti. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini