Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto :telusur.co.id

telusur.co.id – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengakui memang benar Joko Widodo (Jokowi) tidak punya beban masa lalu. Namun menurutnya, Jokowi akan menjadi beban bagi masa depan bangsa.

“Pak Jokowi betul tidak punya beban masa lalu, tapi Pak Jokowi sekarang bikin beban masa depan,” kata Dahnil saat berbicara dalam diskusi bertajuk ‘Siapa Dongkrak Calon Presiden’, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/19).

Dahnil menjelaskan alasan kenapa dirinya menyebut Jokowi sebagai beban bagi masa depan bangsa. Menurutnya, kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Jokowi akan menjadi beban di masa depan.

BACA JUGA :  Keputusan Jokowi Tidak Nongol di Rakenas Hanura Sudah Tepat

“Misalnya utang, itu kan beban masa depan. Kemudian kebijakan-kebijakan Pak Jokowi lainnya, jadi beban masa depan. Bebannya ke siapa? Ke anak cucu, ini jadi masalah besar,” terangnya.

Karenanya, kata dia, pihaknya sadar betul, jika menang pilpres 2019 April mendatang, beban yang akan ditanggung oleh Prabowo-Sansi luar biasa.

“Kami tahu persis ini masalahnya banyak yang harus diselesaikan. Termasuk masalah utang, masalah kebijakan ekonomi yang miopik, tidak melihat jauh, semua kebijakan Pak Jokowi jangka pendek,” tuutrnya.

“Sebut saja ga usah jauh-jauh, kereta cepat di Palembang, itu kan beban. Belum lagi tol yang gak efisien, itu beban masa depan semua yang harus diselesaikan Pemerintahan Pak Prabowo dan Bang Sandi nanti,” pungkasnya.[asp]

Like :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini