Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap polisi kasus narkoba / Repro

telusur.co.id- Usai mendengar keterangan pihak polisi, Partai Demokrat akan meminta keterangan langsung dari Andi Arief terkait kasus yang menimpannya.

Demikian disampaikan oleh Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Demokrat, Ferdinand Hutahean, di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin (4/3/19).

“Kami telah mendapatkan informasi dari kepolisian yang telah menggelar konferensi pers tadi sore. Namun, kami belum mendapatkan informasi secara langsung dari saudara Andi Arief. Jadi, kami akan mendalami masalah ini,” ujarnya.

Untuk langkah berikutnya, tutur Ferdinand, Demokrat akan mendalami kasus tersebut. Karenanya, publik diminta untuk bersabar menunggu penjelasan lanjutan dari kasus ini. 

BACA JUGA :  Gatot Gabung ke Koalisi Prabowo- Sandiaga, Demokrat: Akan Bawa Energi Baru

Apalagi, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan saat ini tidak berada di Jakarta. ” Sekjen sekarang sedang ada di Dapil. Beliau besok akan kembali ke Jakarta. Sehingga koordinasi kita akan lebih lengkap dan akan kami sampaikan berikutnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Andi Arief ditangkap pihak berwajib di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/19), atas dugaan penyalahgunaan narkoba.[far]


Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini