telusur.co.id- Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahean menegaskan, partainya tidak akan berkompromi  dengan kasus-kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan Ferdinand menanggapi kasus yang mendera Wasekjen Demokrat Andi Arief yang ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Minggu.

“Bahwa kami tegaskan dalam hal ini tetap di dalam posisinya tidak akan memberikan toleransi dan kompromi kepada siapapun yang menyalahgunakan narkoba,” ujar Ferdinand di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin (4/3/19).

Ferdinand mengakui, partainya menyesalkan terkait peristiwa yang menimpa kader Demokrat tersebut. Kata dia, Demokrat sangat kaget mendengar kabar itu.

BACA JUGA :  AA Ditangkap Karna Narkoba, Pemerintah Diminta Intropeksi

“Cukup mengagetkan kita semua. Karena, sepengetahuan kami saudara Andi Arief ini tidak pernah bermasalah dan bersinggungan dengan narkoba,” paparnya.

Dijelaskan Ferdinand, Andi Arief adalah kader yang sangat berkontribusi besar kepada partai.

“Dan, saudara Andi Arief adalah kader partai yang cukup memberikan kontribusi dan dedikasi kepada partai selama ini,” tandasnya.[Far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini