Cawapres Ma'ruf Amin/foto: istimewa

telusur.co.id- Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin memperkenalkan program tiga kartu “sakti” dalam sesi 1 debat ketiga Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/18) malam. Tiga kartu tersebut adalah kartu untuk kuliah, kartu sembako murah, dan kartu pra-kerja

“Kami akan keluarkan tiga kartu. Kartu kuliah, kartu sembako murah, kartu pra-kerja, ini kartu yang akan kami keluarkan,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf menekankan, program Jokowi-Jusuf Kalla akan dilanjutkan bila dirinya terpilih sebagai cawapres pada 17 April nanti.

“Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Jokowi-Jusuf Kalla akan berlanjut begitu juga PKH progam keluarga harapan akan kita teruskan. Di bidang pendidikan, akan kita teruskan dan akan kita tingkatkan sampai ke tingkat kuliah,” ujar Ma’ruf.

BACA JUGA :  Jokowi-Ma'ruf Janjikan Dana Abadi Riset?

Karenanya, Ma’ruf meminta, anak-anak Indonesia untuk tidak takut bermimpi, bercita-cita. Selain itu, kata dia, para orang tua juga tak perlu khawatir akan masa depan anaknya.

“Kalian jangan takut dan jangan sedih karena sekarang negara telah hadir dan negara akan turut hadir membantu kalian kami juga bertekad untuk memperbesar manfaat dan maslahat program yang telah ada sekarang ini,” tandasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini