Seorang ibu-ibu berebut ingin memeluk Sandi ketika blusukan ke pasar Panorama Bengkulu.

telusur.co.id – Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno hari ini ‘ngubek-ngubek’ Jawa Barat. Tasikmalaya, Ciamis dan Garut menjadi sasaran kampanye. Seperti biasanya, warga begitu antusias melihat kedatangan Prabowo maupun Sandi.

Masyarakat rela berdesak-desakan hanya untuk bersalaman maupun ingin selfie. Baik Prabowo maupun Sandi selalu meladeni dengan senyuman manis dan rasa optimisme yang sangat tinggi. Di Rumah Makan Cibiuk, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Sandi disambut sejumlah pendukungnya. Dalam orasinya, Sandi mengajak pendukungnya untuk memilih pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden yang diselenggarakan 17 April 2019. “17 April tinggal 39 hari lagi, siap memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Sandi kepada relawan, Sabtu.

Untuk meraih kemenangan, maka seluruh kader, simpatisan untuk bekerja keras turun ke masyarakat. Yang lebih penting adalah berkampanye dengan damai, menumbuhkan demokrasi yang sejuk, politik santun dan jangan memposting negatif. “Pastikan ke depan Pilpres mempersatukan, semua yang terbaik untuk Indonesia,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Relawan Brigade Rumah Joeang Prabowo-Sandi, Yusuf menyatakan, kunjungan Sandiaga Uno ke Garut merupakan sesuatu yang dinantikan masyarakat setempat. “Kita siap bergerak ke desa-desa, target kita di Garut 80 persen suara untuk Prabowo-Sandi,” tambah Yusuf. (ham)

BACA JUGA :  Lari Pagi di Pekalongan, Sandiaga Terkejut Ratusan Orang Sudah Menunggunya

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini