Rest area dibangun tepat dihalaman kantor, dan puluhan tenda. Foto:telusur.co.id

telusur.co.id- Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan haul KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau akrab disapa Abah Guru Sekumpul ke-14 yang diprediksi akan dihadiri jutaan jamaah dari berbagai daerah membuat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi (Dispersip) Kalimantan Selatan membuat rest area atau tempat istirahat yang bisa dipergunakaan para jamaah yang kebetulan melintas di Jalan A.Yani Km.06 Banjarmasin.

“Rest area dibangun tepat dihalaman kantor, dan puluhan tenda telah didirikan sejak Rabu (06-03-2019) sore tadi,” ucap Nurliani Dardie, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan.

jelas Nurliani Dardie atau yang akrab disapa Bunda Nunung ini bahwa dengan adanya rest area ini, dirinya berharap jamaah haul baik yang mempergunakan kendaraan roda dua atau empat yang melintasi Jalan A.Yani Km.06 atau ke arah luar kota Banjarmasin bisa memanfaatkannya untuk berisitirahat ataupun berteduh apabila hujan.

BACA JUGA :  Ratusan Goweser Banjarmasin Ikuti Gowes Hari Pahlawan

“Silahkan mampir jangan sungkan, apalagi bagi jamaah haul yang capek bawa istirahat dulu ke rest area kami,” pinta Bunda Nunung sembari menambahkan bahwa pihak nya juga menayangkan video tron ucapan selamat datang bagi jamaah haul dari Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan.

Tidak hanya bagi jemaah haul, papar Bunda Nunung, rest area yang disiapkan pihaknya bisa juga dipergunakan para relawan atau pihak emergency yang saat hari puncak Minggu (10-03-2019) yang turut serta berbagi baik snack atau air mineral kepada jemaah haul.

BACA JUGA :  Ratusan Peserta Ikuti Kerjurnas Time Rally 2018 Kalimantan Selatan

“Untuk relawan ataupun pihak emergency yang ingin berbagi kepada jemaah haul, bisa juga memanfaatkan rest area ini atau depan kantor halaman kantor Dispersip Kalimantan Selatan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas,” pungkas Bunda Nunung.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini