telusur.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, bangga dan memberikan apresiasi besar terhadap festival musik Java Jazz. Hal itu, lantaran Indonesia memiliki event yang bisa dibanggakan. Sehingga negara negara meliriknya

“Saya sangat mendukung ini, bahwa Java jazz festival ini oleh pak Peter gonta sudah menjadi ikon. Sehingga semua mata dunia melihat ke Indonesia bahwa Indonesia punya event yang bisa kita banggakan, menarik begitu banyak pengunjung selama 3 hari,” ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (4/3/19).

BACA JUGA :  Kata Taufik, Kedzaliman Berhenti Kalau Presidennya Diganti

Tak hanya itu saja, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga menuturkan, pagelaran musik yang digagas oleh Peter F. Gontha tersebut sudah seharusnya didukung penuh.

Sebab, acara pagelaran internasional semacam ini secara langsung akan menyerap tenaga kerja dan memajukan sektor ekonomi kreatif.

“Mohon Pak Peter terus kembangkan. Karena ini perlu fasilitas dari pemerintah, dan kami yakin bahwa dengan kegiatan seperti ini nama Indonesia akan lebih baik ke depan dan ekonomi akan lebih bergerak khususnya ekonomi kreatif,” sambungnya.

Oleh karenanya, kata Suami dari Nur Asia Uno, depan harusnya kegiatan yang menjadi landasan terbangunnya ekonomi kreatif semacam Java Jazz harus sudah semakin tumbuh di Indonesia.

BACA JUGA :  Usia 67 Tahun, Sandi Doakan Prabowo Makin Kece!

“Ekonomi kreatif di Amerika sudah menjadi bagian besar daripada pertumbuhan ekonominya. Di Indonesia masih di bawah 10 persen. Jadi kita harus tingkatkan ke arah 15 sampai 20 persen.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini