telusur.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengaku sudah dua kali ditawari jabatan menteri di Kabinet Joko Widodo.

Pengakuan itu disampaikan Fadli dalam diskusi, “Survei Pemilu, Realita atau Rekayasa”, di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/19).

“Ini saya telah dua kali ditawari oleh saudara Ara (Politikus PDIP, Maruarar Sirait) kalau Jokowi menang saya ditawari jadi menteri,” kata Fadli Zon.

“Saya bilang kepada bung Ara. Kalau Prabowo menang, Jokowi bisa menjadi salah satu menterinya Prabowo. Jadi dalam politik apapun bisa terjadi.”

BACA JUGA :  Soal 'Politikus Suntoloyo', Bos NasDem Bela Jokowi 

Sebelumnya, dalam forum yang sama, Ara mengatakan soal kebersatuan dalam politik. Utamanya setelah pertarungan Pilpres tahun ini.

Ia pun berharap Jokowi kembali menang, dan berdoa agar Fadli Zon dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bisa jadi menteri di Kabinet Jokowi.

“Dari sini (setelah acara diskusi), saya mau ketemu Jokowi. Jadi saya sampaikan kepada Jokowi,  kalau menang jadi presiden kan bagus kalau bersatu, saya berharap Jokowi menang dan berdoa kalau bisa Fadli Zon jadi menterinya Jokowi, Fahri Hamzah jadi menterinya Jokowi, itu harapan saya,” kata Ara. [ipk]

Like :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini