MPI Milenial

telusur.co.id – Ketua Melati Putih Indonesia Milenial (MPI) Milenial, Muhammad Alatas mengintruksikan kepada seluruh relawan untuk menggaet pemilih mengambang atau “undecided voters” di Pilpres 2019.

Caranya, menyerbu daerah-daerah terpencil dan pelosok desa. Diyakini daerah terpencil belum terjangkau oleh tim pemenangan. Makanya, relawan MPI Milenial terjun ke daerah menggunakan sepeda motor “branding” atau motor kampanye 02 Pilpres 2019 yang diluncurkan di Prabowo-Sandi Media Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu.

“Motor kampanye 02 ini rencananya akan masuk ke 15 provinsi di Indonesia. Ini upaya kami sebagai relawan yang harus aktif menyampaikan program kerakyatan Prabowo-Sandi,” ujarnya.
Daerah mana saja yang disasar relawan MPI yakni Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB, dan NTT, yang selama ini belum disosialisasikan secara massif oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. “Sasarannya kaum milenial dan ‘undecided voters’,” ujarnya.

Alatas menuturkan, program ini diluncurkan atas inisiatif dari sejumlah relawan yang ingin mengampanyekan program Prabowo-Sandi menggunakan motor.

“Mereka yang branding motor mereka sendiri. Akhirnya kami fasilitasi. Dan ternyata saat ini sudah masuk ke kami ratusan pengajuan dari masyarakat yang ingin motornya di-branding,” ucapnya. (ham)

BACA JUGA :  Soal Rekomendasi Ijtima' Ulama, Prabowo: Saya Pelajari Dulu Ya

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini