telusur.co.id – Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid meraih penghargaan sebagai tokoh 4 Pilar di ajang ‘Teropong Parlement Award 2019’, yang diselenggarakan Media ‘teropongsenayan.com’, pada (7/3/19), di Ballroom 3 Hotel Mulia, Jakarta,

Mendengar namanya sebagai peraih penghargaan, Hidayat yang dikenal dengan panggilan HNW mengucapkan terimakasih. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan dan fraksi yang sebelumnya telah mendapat penghargaan sebagai anggota yang aspiratif dan fraksi teraktif.

Dengan acara ini menunjukan bahwa di parlemen banyak aktivitas dan kegiatan yang menghadirkan anggota yang komitmen menjalankan amanah rakyat”, ujarnya. “Dengan demikian rakyat akan percaya pada demokrasi dan tak anarki,” ucap dia.

BACA JUGA :  Hindari Perpecahan, Wakil Ketua MPR Imbau Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa

Dijelaskan Pria asal Jawa Tengah, 4 pilar yang digaung MPR dulunya bernama ‘Sosialisasi Keputusan MPR ‘ bertujuan agar masyarakat mengingat sejarah bangsa.“Dulu namanya Sosialisasi Keputusan MPR”, ucapnya.

Kegiatan itu juga kata mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jihad dari seluruh pimpinan MPR dari periode ke periode. “Ini kerja keras semua pimpinan MPR”, ucapnya.

Beragam metode kegiatan 4 Pilar pun dilakukan MPR agar masyarakat memahami Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Menjadikan Empat Pilar MPR sebagai basis kehidupan di Indonesia”, tuturnya.

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini