Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi .Foto :telusur.co.id

telusur.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi mengaku yakin kasus yang menimpa mantan Ketua Umumnya, Romahurmuziy (Romy), hanya berpengaruh sebentar. Menurutnya, kasus Romy hanya berpengaruh paling lama 3 hari bagi partai.

“Sudah fokus lagi ke kerja-kerja caleg. Jadi kalau target, memang akan berpengaruh. Tapi kami masih optimis PPP akan lolos PT (Parliamentary Threshold),” kata Arwani di Kantor Formappi, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (19/3/19).

Menurutnya, saat ini mesin dan jaringan partai sudah siap berjalan kembali. Ibarat bus, kata dia, bus tersebut sudah siap jalan.

BACA JUGA :  PPP Sebut Ratusan Juta yang Disita KPK adalah Uang Honor Lukman Hakim

“Kita kan busnya sudah jalan, penumpangnya sudah siap semua. Hanya gara-gara sopirnya harus turun dari bus, ya mau tidak mau kita harus cari sopir yang siap mengemudikan bus ini. Bensinnya sudah penuh semua, tinggal gas aja,” ungkapnya.

Lebih jauh dia menegaskan, kasus yang menimpa Romy adalah murni bersifat pribadi, tidak ada kaitannya dengan partai.

“Tidak ada kita di partai itu punya program misalnya menjanjikan orang per orang untuk masuk di jabatan-jabatan di Kementerian Agama, tidak ada. Jadi itu murni urusan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan partai,” tandasnya.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini