telusur.co.id – Tak hanya masyarakat di Provinsi Riau, dan Kepulauan Riau yang membludak atau tumpah ruah menemui Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Di Jambi pun pada Kamis, (14/3/19), memperlihatkan ribuan orang berantusias ingin melihat dan bersalaman dengan mantan danjen Kopassus tersebut.

Saat Prabowo melintas, masyarakat yang sudah menantinya tak henti-hentinya meneriakan yel-yel ‘Prabowo Presiden’

Kendaraan yang ditumpangi Ketua Umum Partai Gerindra ini juga jalan perlahan dan memasuki lokasi yang dituju yaitu Convention Center Jambi.

Setibanya dilokasi riuh para audions didalam gedung tak luput dari teriakan atau yel yel untuk pasangan calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno.

BACA JUGA :  Tiba di Palu, Prabowo Disambut Gubernur Sulteng dan Emak-emak

“Prabowo Presiden, Indonesia menang. Prabowo menang, Indonesia menang,” teriak ribuan masyarakat Jambi di Ratu Convention Center, Kota Jambi, Kamis (14/3/2019).

Mendapat sambutan luar biasa, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan, dukungan yang ia terima dari masyarakat di daerah yang ia kunjungi selalu tidak terbendung.

“Saya berterima kasih, di sini banyak elemen yang mendukung, banyak sekali dari mana-mana ini. Kemarin juga saya menyapa daerah-daerah di luar Pulau Jawa, dukungannya sungguh luar biasa,” kata Prabowo.

Untuk diketahui , setiap Prabowo turun ke daerah menyapa masyarakat dirinya selalu mendapat sambutan antusias. Bahkan lautan manusia sering dijumpai saat Prabowo menyapa masyarakat.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini