telusur.co.id- PT Pulo Mas Jaya bersama dengan Zaganosh Equine Centre menggelar Zaganosh Dressage dan Show Jumping Championship 2019 di Jakarta Internasional Equestrian Park Pulo Mas, Jakarta Timur.

Kejuaraan berkuda tingkat nasional yang digelar sejak 28 Februari hingga 3 Maret ini mempertandingkan tunggang serasi dan lompat rintangan.

Penyelenggara Acara, Hartanto mengatakan, kejuaraan berkuda merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada atlet muda untuk merasakan bertanding di venue berstandar internasional.

Event ini diikuti 38 klub dengan 175 ekor kuda dan 180 atlet dari seluruh Indonesia. Pertandingan berjalan lancar,” ujarnya, Minggu (3/3/19).

BACA JUGA :  Kepulauan Seribu Targetkan 800 Ribu Kunjungan Wisatawan Tahun ini

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi), Eddy Saddak menjelaskan, kompetisi ini merupakan event kedua setelah Asian Games 2018. Ke depan, pihaknya bersama PT Pulo Mas Jaya akan terus menggelar event bertaraf nasional dan internasional.

“Kami memang mencanangkan akan menggelar event setiap bulan di beberapa tempat. Ini untuk menjaga ritme pembinaan,” katanya.

Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya, Yudha Ketaren mengaku akan terus menghadirkan event nasional dan internasional bersama Pordasi.

“Semua event harus diendorse Federation Equestrian International (FEI) dan Indonesia melalui Pordasi,” pungkasnya.[Tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini