Pelatih Jose Mourinho / Net

telusur.co.id – Pelatih kepala Real Madrid, Santiago Solari berada di bawah tekanan setelah kalah dalam pertandingan beruntun ke Barcelona dan tersingkir dari Liga Champions oleh Ajax pada minggu lalu.

Pasca kekalahan muncul spekulasi jika Solari akan diganti. Bahkan mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon memprediksi jika Jose Mourinho bakal balik melatih Madrid.

“Mou adalah pilihan pertama untuk mengambil alih di Real Madrid dan telah didekati oleh klub,” menurut Caderon dilansir skysport.

Presiden Real Florentino Perez, dikatakan dia, membutuhkan “bom” untuk tetap tenang di antara para pendukung dan diatur untuk memanggil Mourinho. “Satu-satunya pelatih yang ia hormati,” menurut Calderon.

BACA JUGA :  Dikaitkan Ke Real Madrid, Salah Tetap Setia Di The Reds

Dia mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya tidak ragu Mourinho adalah pilihan pertama bagi presiden. Dia dipanggil dalam beberapa pekan terakhir.

“Itu ketika Zinedine Zidane pergi, Mourinho bersama Manchester United dan dia mengatakan itu bukan saat yang tepat untuk kembali, tetapi mungkin sekarang dia bebas.

“Saya pikir akan ada banyak peluang dia akan berada di bangku cadangan musim depan.”

Ditanya tentang kandidat potensial lainnya, ia menambahkan: “Mungkin Mauricio Pochettino, mereka membicarakannya. Tetapi akan ada banyak di hari-hari berikutnya karena penggemar tidak dapat menerima situasi ini.

BACA JUGA :  Jelang Tandang ke Espanyol, Solari Irit Ngomong Soal Isco

“Sudah tiga atau empat bulan mengeluh, meratap dan menyesali apa yang kita lakukan merencanakan tim ini.”

Mourinho, yang meninggalkan Real pada 2013, mengatakan pekan lalu bahwa ia merasa tersanjung akan dikaitkan dengan kembalinya ke Real, dan tampaknya menjadi pilihan populer di kalangan para penggemar, yang meneriakkan namanya setelah kekalahan 4-1 oleh Ajax pada Selasa. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini