Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno / Ist

telusur.co.id – Respon dan antusiasme masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) kepada Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno patut diacungi jempol. Masyarakat NTB dari seluruh lapisan tumpah ruah di Lapangan Serasuba.

Tua, muda, laki-laki, perempuan hingga anak kecil menyatuh dalam satu tujuan yakni ganti presiden 2019. Keceriahan warga NTB diperlihatkan Sandiaga melalui video singkat di akun pribadinya.

“Pecah! Terima kasih atas antusiasme masyarakat Nusa Tenggara Barat dari berbagai kota yang telah hadir pada siang ini di Lapangan Serasuba, luar biasa sekali energinya,” ungkap Sandi saat menghadiri kampanye di NTB, Rabu.

BACA JUGA :  Diperiksa 4 Jam, Sandiaga Uno Dicecar Delapan Pertanyaan

Dengan semangat warga yang begitu luar biasa, Sandi mengucapkan jika kehadiran di NTB sangat berharga untuk memompa semangat menggapai kemenangan.

“Perjalanan singkat di Kota Bima ini sangat bermakna dan menggetarkan hati saya, karena bukan hanya soal perubahan kepemimpinan tetapi juga perubahan taraf perekonomian rakyat agar lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Diapun berjanji jika 17 April 2019 diberikan mandat oleh rakyat Indonesia untuk menjadi presiden dan wakil presiden akan menjalankan amanat dan program mensejahterakan bangsa.

“Di bawah kepemimpinan Pabowo-Sandi, kami akan amanah dalam mengemban tugas mulia ini, karena kami tidak ingin mengecewakan semangat yang sangat luar dari seluruh masayarakat Indoenesia,” tandasnya. (ham)

BACA JUGA :  Lihat Emak-emak Hampir Jatuh, Prabowo Tegur Pasukan Keamanan
Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini