telusur.co.id – Memasuki pekan ke 26 Liga Itali, klub Lazio akhirnya membungkam klub sekotanya AS Roma dengan skor 3-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu pagi WIB, memperlihatkan kegarangan klu berjulukan biru langit saat bermain.

Hal itu, terlihat saat Felipe Caicedo, Ciro Immobile menyumbangkan satu gol dan Danilo Cataldi menceploskan satu gol.

Namun, kemenangan Lazio tak mengubah posisi ke enam dari klasmen sementara dengan raihan 41 poin, di bawah Roma (44) yang menempati peringkat kelima.

Pertandingan yang berjalan selama 90 menit, diwarnai hujan kartu dari wasit yang memimpin pertandingan, kurang sembilan kartu kuning keluar dari saku wasit Paolo Silvio Mazzoleni, tiga untuk Lazio dan lima untuk Roma, yang dua di antaranya diberikan untuk Aleksandar Kolarov yang harus meninggalkan lapangan lebih dulu pada masa injury time babak kedua.

BACA JUGA :  Juve Taklukan Inter 3-2 di Rumahnya

Lazio unggul cepat pada menit ke-12 saat umpan terobosan Joaquin Correa berhasil diselesaikan oleh Caicedo di muka gawang. Roma berusaha membalas lewat Edin Dzeko pada menit ke-22 namun tembakannya berhasil dihalau oleh kiper Thomas Strakosha di sudut kiri bawah gawang. Skor 1-0 bagi Lazio terus bertahan hingga akhirnya berhasil digandakan pada menit ke-72 lewat eksekusi penalti Immobile yang diberikan wasit setelah Federico Fazio melakukan pelanggaran keras terhadap Correa di dalam area terlarang.

Dua menit jelang waktu normal berakhir sebuah tendangan dari luar kotak penalti yang dielpaskan Cataldi berhasil tak mampu diantisipasi kiper Robert Olsen dan memastikan kemenangan Lazio menjadi 3-0.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini