Pengurus dan anggota PP KM AMPG sedang melakukan kampanye dari pintu ke pintu

telusur.co.id – Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Angkatan Muda Partai Golkar (PP KM AMPG) bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pemilu serentak 2019. Caranya, dengan terjun langsung ke masyarakat dan mengkampanyekan Jokowi dari pintu ke pintu.

“Kita mengerahkan seluruh kader di seluruh daerah untuk mengkampanyekan Jokowi-Maruf Amin dari pintu ke pintu,” ungkap Ketua Umum PP KM AMPG, Muhammad Alexandra kepada wartawan, Rabu.

Menurut Alexandra, kampanye dari pintu ke pintu adalah lanjutan dari program yang ada di Rumah Kami Jokowi dan perluasaan kekuatan dan kemenangan Jokowi di seluruh daerah. “Kampanye dari pintu ke pintu yang dilakukan KM AMPG juga untuk memastikan kemenangan Jokowi-Maruf Amin di 17 April 2019,” tegas Alexandra.

BACA JUGA :  Hindari Kekalahan, Golkar Habis-habisan Menangkan Jokowi

Semua yang dilakukan PP KM AMPG, ujar Alexandra, sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh kader dan pengurus struktur Partai Golkar agar total dalam kampanyekan dan memenangkan Jokowi-Maruf Amin. “Kami KM AMPG akan melakukan kampanye total untuk Jokowi-Maruf.”

Tak itu saja, PP KM AMPG juga melakukan gerakan sosial dan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai bahaya hoaks dan kampanye hitam yang selama ini menyerang pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kampanye hitam sangat membahayakan demokrasi. Ibarat dalam perang dunia, kampanye hitam adalah senjata kimia yang dikerahkan Hitler tanpa manusiawi. Untuk itu, kami akan melawan dengan masif dan seluruh kekuatan melawan kampanye hitam yang merupakan kejahatan demokrasi dan kejahatan kemanusiaan,” tegas Alexandra. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini