telusur.co.id – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), mengatakan dukungan Partai Demokrat kepada pasngan capres tidak bisa menaikan elektabilitas partai. Untuk itu, perlu strategi jitu untuk menaikan elektabilitas Partai Demokrat di pemilu serenatk 2019.

Salah satu cara yang paling ampuh untuk menggenjot keterpilihan Partai Demokrat di masyarakat dengan terjun langsung ke rakyat. Seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat diseluruh jenjang diwajibkan melakukan politik door to door.

“Kita harus membuat strategi dari rumah ke rumah, dari kedai ke kedai, dari warung kopi ke warung kopi,” terang AHY di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). 

BACA JUGA :  TGB Dukung Jokowi, Demokrat: Bukan Sesuatu Yang Menarik

Dikatakan AHY, masih ada waktu 40 hari lagi bagi seluruh kader dan pengurus untuk mendongkrak suara partai dengan memberikan keyakinan bagi pemilih swing voters atau undicided voters untuk menentukan pilihannya.

Tak hanya serangan darat, Partai Demokrat juga akan memaksimalkan serang udara yakni melakukan kampanye di media sosial. Diakunya, masih banyak pemilih milenial yang menggunakan media sosial sebagai basis memilih partai politik yang diharapkan.

“Partai Demokrat tidak bisa mengumpulkan massa 10 ribu, 20 ribu orang di satu tempat, tetapi kita belum yakin apakah orang itu akan memilih kita,” kata AHY. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini