telusur.co.id- Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique mengaku tidak yakin bahwa Neymar akan menjadi salah satu elit atau pemain bintang masa depan. Meski, Enrique mengakui bakat yang dimiliki Neymar.

Neymar bermain di bawah pelatih Spanyol di Barcelona, hingga mengantarkannya meraih medali perak, tetapi tanda tanya masih menggantung di kepala Enrique

“Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang dominan (hebat),” kata Enrique tentang pemain Brasil itu, dilansir dari Marca, Minggu (10/3/19).

“Waktu akan tahu, dan aku tidak yakin dia akan melakukannya, tapi dia pemenang di lapangan,” pujinya.

BACA JUGA :  Ronaldo Tak Bisa Larang Neymar Gabung Ke Madrid

Spanyol memiliki gaya tersendiri selama lebih dari satu dekade dalam bermain. Namun, mantan bos Barcelona ini mengaku terikat dengan satu cara bermain tertentu yang sudah baku di Spanyol.

“Saya lebih fokus pada gelar daripada bagaimana mereka dimenangkan,” katanya.

“Kami fokus pada bermain sepakbola terbaik. Saya suka sepakbola langsung, menyerang. Menyerang adalah bagaimana Anda menemukan identitas Anda.”

“Saya ingin menang, tetapi saya yakin kami menang jika kami bermain bagus dengan menyerang dan bertahan secara kolektif.”

Pembinaan internasional adalah peran yang sama sekali berbeda dari pelatih klub, tetapi Enrique tidak melewatkan interaksi sehari-hari dengan para pemainnya.

BACA JUGA :  Neymar Hattrik, PSG Pesta Gol

“Aku tidak ketinggalan pekerjaan sehari-hari,” akunya.
“Kami bekerja dengan intens.”

“Aku ingin punya waktu untuk melakukan hal-hal lain. Ada ribuan hal yang aku suka,” tandasnya.[TP]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini