foto net

telusur.co.id – Kekalahan Arsenal ketika melawan Manchester United di babak keempat Piala FA pada Januari membuat Unai Emery memutar otak bagaimana pada pertemuan pada hari Minggu mendatang tak dipermalukan lagi.

Emery mengatakan Arsenal mungkin melakukan sesuatu yang “berbeda secara taktik” dari pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United ketika mereka bertemu lagi pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya melihat The Gunners dikalahkan 3-1 oleh United di babak keempat Piala FA pada Januari. Mereka akan bertemu lagi di Liga Premier akhir pekan ini.

Bos Gunners Emery mengatakan: “Pertandingan terakhir kami di Liga Premier kami memiliki kepercayaan diri yang besar dan di rumah kami bermain dengan konsistensi besar. Minggu melawan Manchester United adalah pertandingan yang sangat sulit.

BACA JUGA :  Buruk Lawan City, Emery Masih Percaya Sama Cech

“Mereka berada di momen terbaik mereka musim ini, tetapi kami bermain dengan pendukung kami di kandang dan kami ingin menciptakan atmosfer besar untuk membantu kami menemukan kinerja terbaik kami.

“Kami ingin meneruskan mentalitas kami. Peluang besar ini adalah karena kami menjaga konsistensi di Liga Premier. Ketika kami mengalami saat-saat sulit dalam pertandingan, kami dapat menemukan penampilan bagus dan kami sangat dekat dengan Manchester United di meja.”

Merenungkan kekalahan Piala FA dari United, Emery menambahkan: “Kami bermain sangat baik, menciptakan peluang, kami bermain dengan beberapa momen yang menunjukkan bahwa kami bisa bertarung dan melawan mereka, tetapi kami kalah.

BACA JUGA :  Setan Merah Incar Pemain 18 Tahun

“Mereka seperti mereka, pada saat yang baik. Pada hari Minggu kita perlu melakukan sesuatu yang berbeda secara taktik dan individual dan menemukan efisiensi yang lebih baik melawan mereka.”

Arsenal dalam kondisi bagus di kandang, memenangi delapan pertandingan liga terakhir secara beruntun.

Kemenangan melawan United akan memberi The Gunners dorongan besar dalam penawaran empat besar mereka, meskipun Emery mengatakan membuat Liga Champions tidak penting untuk menunjukkan kemajuan klub musim ini.

“Kemajuan juga proses kami tahun ini.

“Kami konsisten saat ini, dan pertandingan terakhir kami memberi kami banyak informasi. Kami bisa positif pada hari Minggu. Ini adalah ujian besar melawan tim besar dengan pemain top.” (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini