Panglima TNI Marsekal TNI saat mengunjungi Kanzus Sholawat Habib Luthfi bin Yahya, Jl. Dr. Wahidin No. 70, Noyontaan, Pekalongan Timur, Jawa Tengah, Jumat (1/3/19).

telusur.co.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo mengunjungi Kanzus Sholawat Habib Luthfi bin Yahya, Jl. Dr. Wahidin No. 70, Noyontaan, Pekalongan Timur, Jawa Tengah, Jumat (1/3/19).

Dalam setiap kegiatan kunjungan kerjanya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto senantiasa meluangkan waktu untuk selalu bersilaturahmi dengan para Ulama/Tokoh Agama, para Santri/Santriwati dan Tokoh Masyarakat di Pondok Pesantren.

Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan dari Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturahmi, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Silaturahmi yang erat sangat penting dalam membangun kedekatan dan kemanunggalan antara TNI dan seluruh komponen bangsa.

BACA JUGA :  Panglima TNI: Kehidupan Letjen (Purn) Achmad Wiranatakusumah Inspirasi Bagi Generasi Penerus

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan para Alim Ulama, para Santri/Santriwati dan masyarakat setempat serta menghadiri pengajian bersama dengan Jamaah Pengajian Kliwonan Kanzus Sholawat Pekalongan.

Kehadiran Panglima TNI didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo disambut langsung oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

“Persatuan dan kesatuan seluruh komponen bangsa sangatlah penting, karena hanya dengan persatuan dan kesatuan yang kokoh, kita sebagai bangsa yang besar akan dapat memaksimalkan upaya kita dari berbagai komponen bangsa bersatu, bahu membahu menjadikan Indonesia semakin hebat”, kata Habib Muhammad Luthfi.

BACA JUGA :  Malam Ini Bupati Purwakarta Gelar Tablig Akbar dan Dizikir Kebangsaan Bersama Habib Luthfi bin Yahya

Di penghujung acara Pengajian Kliwonan Kanzus Sholawat, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya menyerahkan cinderamata berupa foto Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang terbuat dari Kayu Jati. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini