Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. (Foto: telusur.co.id/Fahri)

telusur.co.id – Koalisi Indonesia Adil Makmur tetap solid meski Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief terjerat kasus narkoba.

Begitu disampaikan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (5/3/19).

“Koalisi dengan Demokrat tidak ada masalah. Koalisi kami dan Partai Demokrat tetap solid. Kerjasama akan tetap terus dilanjutkan,” kata Andre saat dihubungi, Selasa (5/3).

BPN Prabowo-Sandi, kata Andre, menyerahkan sepenuhnya kasus hukum yang menimpa Andi Arief kepada partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Karena ini urusan internal Partai Demokrat, kami menyerahkan sepenuhnya dan menghargai urusan internal Partai demokrat,” ujarnya.

BACA JUGA :  BPN Sindir Aura 'Muka' Jokowi

Politisi Partai Gerindra ini enggan menjawab secara tegas mengenai dugaan Andi Arief menjadi korban operasi intelijen lantaran kerap mengkritik pemerintahan Jokowi.

“Ya tentu isu atau dugaan itu pasti ada. Tapi untuk kasus ini kami berprasangka baik. Pihak kepolisian melakukan penegakan hukum, kalau memang melakukan tindak pidana, tentu harus ditindak oleh penegak hukum,” jelas dia.

Lebih lanjut Andre mendoakan agar pendiri Partai Rakyat Demokratik (PRD) itu tetap tabah dan sabar dalam menghadapi kasus hukum yang menimpanya.

“Untuk Andi Arief sendiri kami doakan beliau tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan,” pungkas Andre. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini