Ketua Umum KAMMI Irfan Ahmad Fauzi / Net

telusur.co.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mengecam keras aksi penembakan dua masjid di Selandia Baru, Jum’at (15/03) waktu setempat.

Ketua Umum KAMMI Irfan Ahmad Fauzi menilai, kejadian ini merupakan tragedi kemanusiaan yang membahayakan perdamaian antar sesama pemeluk agama dan anti kemanusiaan.

“Ini adalah perbuatan yang sangat biadab. Apalagi dari berita yang tersebar, para pelaku adalah orang yang sangat anti terhadap Islam. Hal ini dapat membahayakan kedamaian antar sesama pemeluk agama” kata Irfan dalam keterangannya, Jum’at (15/3/19).

Menurut Irfan, pelaku penembakan tersebut harus segera diungkap sampai tuntas agar tidak menyebabkan masalah lainnya.

BACA JUGA :  Cegah Kecurangan, KAMMI Kerahkan Ribuan Kader Kawal Pilkada

“Kejadian ini harus diungkap sampai tuntas, apa motivasi pelaku melakukan penembakan tersebut. Apalagi para pelaku menyiarkannya secara langsung melalui medsos, sungguh sangat biadab” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, dua masjid yakni masjid Al Noor di Deans Ave dan sebuah masjid di pinggiran Linwood, Selandia Baru menjadi sasaran penembakan brutal oleh orang yang tidak dikenal. Data terakhir, sebanyak 40 orang telah meninggal dunia akibat tembakan membabi buta dari pelaku.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini