Pemain bola Turki serang lawan dengan silet. (Ist)

telusur.co.id – Kericuhan antara saingan tim sepak bola lapis ketiga Turki, Amed SK dan Sakaryaspor, menyebabkan adegan mengejutkan di tengah pertandingan ketika seorang pemain menyerang lawan dengan sebuah benda tajam.

Cuplikan mengejutkan yang diposting di halaman Twitter harian berita Turki Yeni Safak itu menunjukkan seorang pemain berusia 33 tahun asal klub Amed SK, tiba-tiba menyerang kapten klub saingannya, Ferhat Yazgan, ketika ia berjalan di belakangnya tepat sebelum pertandingan dimulai dengan sebuah silet yang disembunyikan diantara jarinya.

Beberapa saat kemudian pemain bernama Mansur Calar itu kemudian terlihat menghampiri Yazgan. Namun kali ini gelandang 33 tahun itu mencakar leher bek 26 tahun tersebut.

BACA JUGA :  Turki Desak PBB Hapus Pos Pengawasan di Suriah

Yazgan lalu mengunggah beberapa luka yang di bagian leher sisi kanan yang diduga akibat serangan Calar.

“Mereka pikir, mereka singa. Tetapi berkelahi seperti kucing,” tulis Yazgan.

Unggahan Yazgan di Instagram itu mengundang reaksi banyak pihak. Pengikut Yazgan ada yang menilai perilaku Calar layak dapat hukuman larangan seumur hidup.

Sumber lain menyebut bukan hanya Yazgan yang menjadi korban serangan Calar. Beberapa pemain Sakaryaspor seperti: Haci Omer Dogru, Dilaver Guclu, dan Tevfik Kose juga mengalami luka sayatan silet di leher, wajah, lengan dan kaki yang mereka unggah ke sosial media.

BACA JUGA :  Kecam Penyerbuan Al-Aqsha, Erdogan : Saudara Kami Mau Shalat Jumat..!

Usai keributan itu Sakaryaspor melayangkan komplen kepada Federasi Sepak Bola Turki. Sementara tim medis klub tersebut beserta kuasa hukumnya membuat laporan kepada polisi. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini