Presiden PKS, Sohibul Iman/Net

telusur.co.id – Jelang pemilu kabar bohong dan fitnah kepada partai oposisi semakin massif. Terbaru, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diserang berita bohong dan fitnah mengenai isu poligami.

Menanggapi hal itu, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan akan melakukan perlawanan. “Kita lawan dengan klarifikasi, somasi dan aduan hukum,” ungkap Sohibul dalam akun twitternya, Senin.

Dikatakan Sohibul, selama ini, PKS selalu menjadi target fitnah keji. Padahal, PKS ketika melakukan kampanye tidak menebar fitnah. “Selalu saja ada tukang fitnah, kapan pun dan dimana pun.”

BACA JUGA :  Mardani Pastikan PKS Transparan Soal Dana Kampanye

Dia yakin pihak yang hoby menebar fitnah kepada siapapun termasuk ke PKS akan mendapatkan balasan dari tuhan. “Kita yakin Allah Maha Kuasa melawan para juru fitnah. Kita serahkan kpd Allah, dan kita terus berjuang dengan benar dan lurus,” katanya.

Kendati terus diserang fitnah, Sohibul berpesan kepada kader agar tak membalasnya. “Insyaallah menang bermartabat dan penuh berkah,” dia mengingatkan.

Sebelumnya, PKS diserang berbagai fitnah terkait dengan 1 Maret hari poligami nasional. Meme hoax itu menampilkan foto Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman beserta logo hingga akun media sosial PKS. Di meme hoax lainnya, foto Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid ikut ditampilkan. (ham)

BACA JUGA :  Gerindra Berharap PAN Segera Bersikap
Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini