Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Foto: Istimewa

telusur.co.id- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyatakan, jika dirinya dan Sandi menang Pilpres April 2019, itu adalah kemenangan milik seluruh rakyat Indonesia.

“Kemenangan Ini bukan untuk Prabowo Sandi, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam acara Sillaturahmi & Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) Bersama Eksponen Muhammadiyah Se-Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3/19).

Capres nomor urut 02 ini menegaskan, dirinya bisa maju dalam pesta demokrasi lima tahunan ini karena mendapat mandat dari rakyat, khususnya rakyat yang tidak merasakan keadilan dan kesejahteraan.

BACA JUGA :  Dengan Santai Bocah Ini Pijet Pundak Prabowo

“Saya bersama Pak Sandi hanya alat untuk rakyat. Saya hanya alat untuk bangsa dan negara,” tegas dia.

Selain dari kader Muhammadiyah, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mendapat dukungan dari kiai dan warga NU. Prabowo menceritakan, jika semua elemen masyarakat bersatu untuk mendukungnya, maka kemenangan akan bisa diraih.

“Saya kemarin ke Jawa Timur dan Madura dan semangatnya sangat luar biasa. Kalau NU, Muhammadiyah, Persis, LDII dan semua elemen dan semua suku bangsa bersatu memberikan dukungan maka kemenangan untuk rakyat Indonesia bisa tercapai,” kata Prabowo.[Tp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini