Para Pemain Persib Bandung. Foto: Dok. PSSI

telusur.co.id- Persib Bandung akan berlaga di pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/19), melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih tim Miljan Radovic kembali dipusingkan dengan absennya beberapa pemain inti. Lima pemain dipastikan tak bisa tampil menghadapi tim berjuluk Laskar Cendrawasih.

“Kita punya satu pertandingan lagi, kita coba satu game. Kita punya masalah lima pemain tak bisa tampil. Lima itu Malisic, Hariono karena kartu kuning. Febri, Lopicic sama Vizcarra. Lopicic sama Vizcarra punya sedikit problem. Kita lihat besok, saya pikir kita bisa main,” kata Radovic, Minggu (10/3/19).

BACA JUGA :  Karena Timnas, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi Harus Tinggalkan Persebaya

Dengan absennya lima pemain itu, pelatih berusia 43 tahun itu akan melakukan rotasi besar-besaran di laga terakhir di Grup A Piala Presiden 2019.

“Saya mungkin kita ada beberapa pemain disini, kita harus tonton (kemampuan) mereka, lihat di lapangan. Saya mau kasih semua kesempatan dan setelah game kita lihat bagaimana,” imbuhnya.

“Kamu akan lihat, harus (ada) rotasi, bagaimana (mereka main) di lapangan, kalau tidak cukup bagus pemain baru, semua harus kasih tahu saya,” tuntasnya.[TP]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini