Mantan Staf Khusus Menteri ESDM Muhammad Said Didu dan pengamat politik Rocky Gerung menaiki mobil ambulans untuk berangkat ke sebuah seminar di Kota Jember, Jawa Timur./ Net

telusur.co.id- Mantan staf kementerian ESDM Said Didu, angkat bicara soal ambulans yang digunkannya bersama Rocky Gerung saat akan menghadiri acara seminar di Jember, Jawa Timur, beberapa hari yang lalu.

Said dalam akun twitternya @saiddiddu, mengaku dalam posisi terpaksa menggunakan ambulans, saat itu. Hal itu, kata dia, karena dirinya dan Rocky sedang mengelabuhi massa yang sadang menghadangnya saat akan menghadari seminar di UMJ.

“Saya dan pak @rockygerung pake ambulance krn terpaksa utk mengelabui pihak yg halangi kami datang ke UMJ. Mobil kami lewat jalan biasa dan kami lewat jalan tikus tanpa membunyikan sirene. Ini darurat,” cuitnya, Jumat (8/3/19).

BACA JUGA :  Rocky Gerung: Reformasi Harusnya Kembalikan Akal Sehat

Oleh karena itulah ia mengaku sangat aneh, dengan sikap para netizen yang terus menyudutkannya karena menggunakan ambulans untuk mengecoh massa.

Padahal, lanjut Said, apa yang dilakukannya cukup berasalan untuk menggunakan ambulans dibandingkan para relawan yang nekat menghadiri pernikahan anak presiden, hingga menggunakan belasan ambulans.

“Terus kami lagi yg salah ? Bukan yang hadang kami yang salah ? Inikah NKRI ?,” ucapnya.

“Bagaimana komentar ttg penggunaan belasan Ambulance oleh para relawan saat pernikahan puteri Bapak Presiden ? Au ah elap,” lanjut Said.

Sebelumnya Mantan Staf Khusus Menteri ESDM Muhammad Said Didu dan pengamat politik Rocky Gerung menaiki mobil ambulans untuk berangkat ke sebuah seminar di Kota Jember, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Rocky Gerung Sindir Pembagian Sertifikat dan bangku Kosong

Foto saat Rocky dan Said Didu menaiki mobil ambulans itu diunggah Sadi Didu di akun Twitter miliknya, @saiddidu, Kamis (7/3/2019).

Dalam foto itu, Rocky yang duduk di samping Said Didu membelakangi kotak besar yang menutup kaca bertuliskan oxygen.

Sementara di atas langit-langit mobil terlihat dua buah lampu yang menyorot ke arah bawah.

Ternyata, foto-foto itu pun mendapatkan komentar negatif dari para netizen. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini