telusur.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno meminta para pelaku Gerakan Ekonomi Rakyat (Gerak) OK OCE untuk tidak pernah menyerah dalam menjalankan usahanya untuk menjadi pemenang. Merintis usaha dari skala kecil, menengah hingga skala besar.

“Kuncinya adalah 4 as. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Kerja keras dalam memulai usaha. Tidak menyerah dan bertahan dalam menghadapi rintangan memulai bisnis. Kerja cerdas dalam melihat peluang, melakukan berbagai inovasi. Lalu kerja tuntas. Jangan pernah berhenti di tengah jalan dan terakhir adalah ikhlas pada apapun hasilnya setelah menjalankan langkah-langkah tadi,” terang Sandi di Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (2/3/19).

BACA JUGA :  Nasionalkan OK OCE, Sandiaga Fokus pada Perubahan Ekonomi

Menurut Sandi cara lain agar bisa menuai kesuksesan, tidaklain mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta. “Selalu bersyukur dan menjalin silaturahmi. Karena dalam bersyukur alan menguatkan mental, sedangkan dalam silaturahmi, selain memanjangkan umur, juga membuka pintu rejeki,” ucap Sandi.

Pesan inilah yang diberikan Sandi kepada milenials Ridwan yang tengah memulai usaha pelayanan pariwisata online dan Ajat Sudrajat yang ingin kopi produksinya terintegrasi dengan agro wisata.

“Jadi buat Ridwan dan Ajat, terus berusaha. Jangan lupa 4 as dan 2 s-nya,” pesan Sandi.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini