Luna Maya dan Melanie Ricardo/Net

telusur.co.id – Presenter Melanie Ricardo merupakan salah satu sahabat dekat dari Luna Maya. Kedekatan mereka terlihat dari Gank Menteri Ceria bersama Ayu Dewi dan Edric Tjandra. Melanie juga merupakan sosok yang kerap dicurhati oleh Luna Maya.

Terkait pernikahan mantan kekasih Luna, Reino Barack, ia berharap kalau Luna segera move on. Diketahui, Reino Barack baru saja melangsungkan pernikahan dengan Syahrini.

Melanie sendiri tak mau menjawab secara langsung saat ditanyakan apakah Luna Maya galau pasca pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

“Nggak usah dijawab, orang sudah tahu. Tapi kan hidup harus terus berjalan,” kata Melanie Ricardo di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/3/19).

Saat ini, Luna Maya sedang berada di Madinah. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story aktris cantik tersebut. Menurut Melanie yang sempat menemuinya, Luna memang sudah berencana pergi sejak beberapa waktu sebelumnya.

BACA JUGA :  Demi Totalitas Perankan Suzzana, Luna Maya Santap Bunga Melati

“Kalau soal (umrah dadakan) itu mending tanya langsung ke Luna. Karena ini masalah intimate antara Luna dan Tuhan jadi aku nggak bisa menjawab. Tapi yang pasti sebelum Luna berangkat, ke manapun dia pergi aku nggak tahu destinasinya, aku dan Ayu sempat menemui Luna dan apa yang aku posting di Instagram story memang detik-detik sebelum Luna berangkat ke mana saya nggak tahu,” jelasnya.

“Nggak tahu (apakah perginya sengaja di tanggal pernikahan Syahrini – Reino). Tapi ya memang Luna sudah punya planning pergi, tapi aku nggak tahu perginya ke mana dan kenapa tanggal itu. Mungkin ketika Luna sudah balik bisa ditanyakan langsung,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya Jawab Bodo Amat

Melanie sendiri tentunya berharap kalau Luna Maya bisa segera semakin bahagia dan menemukan ketenangan pasca pulang dari umrah. Tak hanya itu, ia juga ingin sang sahabat segera move on.

“Kalian sudah bisa mengertikan (kegalauannya), kan semua jalan dan kisah ceritanya kalian mengikuti. Yang pasti lima tahun bukan waktu yang sebentar, pastinya aku sebagai sahabat ingin Luna bisa segera healing dan move on tapi semuanya butuh waktu dan proses. Mudah-mudahan setelah kembali dia bisa refresh menjadi Luna yang lebih baru lagi dan happy lagi,” katanya. (fhr)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini