telusur.co.id – Di leg I babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019, Klub Arsenal tumbang dari tuan rumah Stade Rennes dengan Skor 1-3untuk kemenangan Rennes.

Laga yang berlangsung selama 90 menit arsenal ke bobolan 3 goal, sedangkan tim meriam London itu hanya bisa membalasnya dengan satu goal.

Awalnya klub berjuluk Gegunners mendominasi permainan, namun di babak awal serangan arsenal selalu dipatahkan kipreRennes Kuobak.

Memasuki babak ke dua, Stade Rennes yang di kapteni oleh Hatem Ben Arfa mulai berani keluar dan menyerang Arsenal dan membuahkan hasil Goal.

BACA JUGA :  Terseok-seok Diawal Musim, Tony Adams Akui Arsenal Butuh Waktu

Pada Menit 61, Rennes akhirnya memperoleh hadiah tendangan bebas ketika Ben Arfa kembali dijatukan. 

Sayangnya tendangan bebas mantan pemain PSG tersebut berhasil ditepis Peter Cehc.

pada menit ke-65 terjadi kepanikan dibarisan belakang Arsenal. Setelah kemelut di kotak penalti, bola mengarah ke sisi kanan gawang Arsenal.

Para pemain meriam London itu menduga bola off side, ternyata tidak. Tendangan bola keras yang diarahkan gawang Arsenal, ditepis Nacho Monreal, sayangnya malah mengarah ke gawangnya sendiri.

Gol bunuh diri pun menyebabkan Arsenal tertinggal 2-1.

BACA JUGA :  Legenda Arsenal Sebut Arsene Wenger Pelit

Tiga menit sebelum laga 90 menit, Ismail Sarr membuat gol indah melalui sundulan kepalanya. Gol tersebut hasil umpang silang Lea Siliki.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini