telusur.co.id- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengungkapkan, kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin tengah mempersiapkan acara besar-besaran di Jawa Tengah.

Ferry menduga, acara itu digelar, dalam rangka mengalihkan perhatian masyarakat Jateng agar tidak menonton debat ketiga yang mempertemukan antara cawapres, Ma’ruf Amin dan Sandiaga Salahuddin Uno, yang dilaksanakan pada 17 Maret mendatang.

“Saya membaca indikasi pihak pasangan calon 01 berupaya untuk melakukan kegiatan besar-besaran si Semarang, Gubernur Jawa Tengah membuat acara besar-besaran,” kata Ferry di Seknas Prabowo-Sandi, HOC Cokroaminoto, Jakarta, Selasa (12/3/19).

BACA JUGA :  Fadli Zon Minta Kampanye Damai Jangan Hanya Di Mulut Doang!

“Di Sragen, Bupati buat acara besar-besaran. Buat apa? untuk mengajak masyarakat supaya tidak menonton debat ketiga. Saya tidak tahu kenapa. Tapi kok, kenapa mereka banyak melakukan kegiatan yang hampir sama dengan tanggal 17 maret membuat acara besar-besaran,” tambahnya.

Politikus Partai Gerindra ini mengaku tak ingin berspekulasi apakah TKN khawatir cawapres jagoanya kalah di debat ketiga tersebut.

Namun, tegas dia, khusus untuk BPN, baik relawan maupun caleg dari partai koalisi, sudah diintruksikan untuk menonton debat ketiga di tempat masing-masing.

“Menurut saya ada apa? Kok dipilih tanggal 17 maret, takut debat ketiga. Kalau, kita menginstruksikan relawan caleg-caleg untuk menonton debat ketiga,” tandasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini