ole gunnar solskjaer. foto net

telusur.co.id – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan keengganannya untuk kembali ke klub Norwegia, Molde. Solskjaer masih betah berada di Setan Merah.

Hal itu terlihat dari komentar Solskjaer ketika ditanya mengenai kemungkinan bertahan di MU. Ia mengaku tidak yakin apakah dirinya masih terikat kontrak dengan klub Norwegia, Molde meski masih berencana untuk kembali.

“Saya tidak begitu yakin bagaimana cara kerjanya,” katanya ketika ditanya tentang kontraknya dan mengapa bio-nya di Twitter masih berstatus ‘Pelatih Molde.’

“Saya rasa kontraknya sudah berakhir dan sekarang saya hanya memiliki kontrak dengan Manchester United. Mungkin harus ada kontrak lain untuk itu (kembali ke Molde),” ungkap Solskjaer dalam sebuah podcast dengan Fotbalklubben pada Selasa waktu setempat (5/3) yang dilansir Sky Sports.

Sejak dipercaya melatih MU, Solskjaer telah membuat dampak besar sejak meninggalkan Molde untuk menjadi pelatih Manchester United pada Desember setelah Jose Mourinho dipecat.
Solskjaer telah mengubah nasib United sejak kedatangannya sebelum Natal dan mendapatkan banyak pujian karena kerja kerasnya di Old Trafford.

United telah memainkan 16 pertandingan di bawah mantan penyerang mereka itu, menang 13 kali, dua kali seri dan hanya sekali kalah dengan skor 0-2 oleh Paris Saint-Germain di leg pertama Liga Champions bulan lalu.

Manchester United akan mencoba untuk membalikkan keadaan di leg kedua kontra Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.
Awalnya Solskjaer hanya dipinjamkan ke United dan bahwa ia akan kembali pada akhir musim, tetapi sebuah berita tentang ia menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Molde telah dihapus dari situs web klub. (ham)

BACA JUGA :  Baru Digaet MU, Fred Udah Cidera Aja

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini