Calon Presiden Prabowo Subianto / Ist

telusur.co.id – Calon Presiden Prabowo Subianto berjanji akan menurunkan berbagai kebutuhan yang selama ini membebani masyarakat Indonesia seperti tarif listrik, harga daging dan kebutuhan pokok lainnya.

Untuk tarif listrik, Prabowo berjanji akan menurunkan hanya dalam jangka waktu 100 hari kerja. Janji itu diungkapkan Prabowo saat berorasi pada kampanye terbuka di Danau Cimpago Pantai Padang, Sumatera Barat.

“Bukan tiga tahun atau satu tahun tapi dalam 100 hari bisa kita turunkan harga listrik,” ungkap Prabowo disambut gembira warga yang memadati tempat kampanye.

Bagi Prabowo, ada cara jitu untuk menurunkan tarif listrik tanpa membebani keuangan negara.

BACA JUGA :  Bibit Waluyo: Yang Lain Gak Usah, yang Penting Prabowo Presiden

Tidak hanya itu Prabowo juga menyampaikan dalam satu bulan pertama harga daging juga akan bisa diturunkan.

Kemudian mantan Danjen Kopasus tersebut juga menjanjikan akan memperbaiki gaji aparat dan hakim hingga guru agar bisa bekerja dengan baik.

“Saya sampaikan kita tidak akan impor.. impor.. impor lagi, petani harus makmur, nelayan dibantu, laut kaya tapi nelayan masih miskin,” katanya.

Ia menyampaikan ingin benar-benar berjuang untuk rakyat Indonesia jika terpilih sebagai presiden.

“17 April sebentar lagi mari kerja keras bersama kita menyongsong Indonesia menang, bebas korupsi, adil dan makmur,” ujarnya.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan nomor urut 01 serta pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dengan nomor urut 02. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini