Penemuan Mayat Wanita Hamil 9 Bulan / Net

telusur.co.id – Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di jalur masuk Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Minggu, 7 April 2019, ternyata sedang mengandung.

Polisi menduga mayat perempuan yang tengah hamil antara 8-9 bulan itu adalah korban pembunuhan. Berdasarkan hasil pemeriksaan forensik, ditemukan adanya bekas injakan kaki pada bagian punggung mayat.

“Bagian punggung ada bekas injakan kaki,” kata Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban, di Polsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/19).

Polisi masih mengidentifikasi jenazah korban lewat DNA. Lumban pun mengimbau agar warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk segera melapor.

BACA JUGA :  Pelajar Ditemukan Tewas Di Pinggir Kali Depok

“Sedang proses DNA, jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban ini cepat mengetahui dan bisa kami ungkap,” kata Lumban.

Sekedar informasi, ciri-ciri korban; berusia antara 20 sampai 25 tahun, tinggi 150 sentimeter, rambut lurus sebahu, tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan. Ada bekas luka bakar di bagian betis sebelah kanan, memiliki satu gigi berwarna hitam, dan kini sedang hamil. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini