telusur.co.id – Salah seorang Inisiator Aliansi Advokat Indonesia Bersatu, Sapriyanto Refa mengatakan, deklarasi dan dukungan kominitasnya ke Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bukan tanpa alasan. Pasalnya, perlu kajian mendalam.

“Kita mengambil keputusan itu bukan hal mudah, karena kita mengkaji dengan mendalam,” ucap dia dalam diskusi dikawasan Tebet, Jumat (12/4/19).

Dari hasil kajian tersebut, kata Refa, komunitasnya melihat empat setengah tahun Joko Widodo memimpin tidak ada satupun perbaikan dan perubahan yang seperti diharapkan.

BACA JUGA :  Usai Pengambilan Nomor Urut Capres, Sandi: Siap Berjuang?

Sehingga Ia berharap, jika Prabowo memenangkan pertarungan Pilpres, penegakan hukum menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami melihat 4,5 tahun kurang perhatian, jadi ada pemikiran kawan-kawan kalau tidak ada perubahan akan tetap seperti ini,” katanya.

“Kita berharap dukungan yang diberikan mengangkat harkat martabat kami,” tambah dia.

Sebelumnya, Ribuan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu menggelar acara di Balai Kartini, Jakarta Pusat, Kamis (11/4).

Acara tersebut digelar dalam rangka deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

BACA JUGA :  Prabowo Jadi Luapan Amarah Lawan Politiknya Karena...

Aliansi Advokat Indonesia Bersatu merupakan kumpulan advokat yang dimpimpin oleh advokat senior Otto Hasibuan.

Acara ini dihadiri langsung oleh calon presiden Prabowo Subianto dan adiknya Hasyim Djojohadikusumo serta ekonom senior Rizal Ramli.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini