Kunjungannya kali ini untuk membahas peran aktif Satpol PP Jakarta Utara dalam persiapan pemilu serentak yang akan berlangsung Rabu (17/4) mendatang.Foto:telusur.co.id

telusur.co.id-Kasatpol PP Jakarta Utara, Yusuf Madjid menerima kunjungan kerja rombongan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bangka Tengah di Ruang Rapat Satpol PP JU, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (5/4/2019). Kunjungannya kali ini untuk membahas peran aktif Satpol PP Jakarta Utara dalam persiapan pemilu serentak yang akan berlangsung Rabu (17/4) mendatang.

“Sebagai aparatur pemerintah kami tetap berkomitmen untuk bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu 2019. Jajaran Satpol PP Jakarta Utara selalu jalan bersama, beriringan dengan KPUD dan Bawaslu dalam melakukan tindakan yang terkait dengan tahapan pemilu seperti pencopotan alat peraga kampanye sehingga tidak ada yang salah langkah,” jelas Yusuf Madjid.

BACA JUGA :  Seluruh Fraksi Sepakat Tambah 1 Kursi Pimpinan DPR

Saat pelaksanaan pemilu nanti, anggota Satpol PP bersama aparat terkait akan turun langsung untuk mengamankan jalannya pemungutan suara di sejumlah TPS. “Anggota Satpol PP Jakarta Utara akan membantu pengamanan di TPS selama 3 hari yaitu sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan pemilu secara serentak,” terangnya.

Penjelasan Kasatpol PP Jakarta Utara mengenai keterlibatan Satpol PP dalam tahapan pemilu 2019 mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Hj. Murzana.

“Antusias anggota Satpol PP Jakarta Utara untuk membantu mensukseskan tahapan pemilu 2019 sangat luar biasa. Kami datang kesini untuk belajar dan informasi yang telah didapatkan menjadi bahan masukan untuk kedepannya bisa diterapkan di Kabupaten Bangka Tengah,” ungkapnya seraya menambahkan jumlah anggota Satpol PP di Kabupaten Bangka Tengah ada 178 orang.

BACA JUGA :  Seluruh Fraksi Sepakat Tambah 1 Kursi Pimpinan DPR

Kontributor : Ilham Darmawan

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini