telusur.co.id – Dengan mempergunakan baju hem putih berbalut peci hitam, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melakukan pencoblosan di TPS 001 Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu (17-04-2019) sekitar pukul 10.00 wita.

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang sang isteri Raudatul Jannah disambut hangat masyarakat yang terlebih dahulu antre untuk menyampaikan hak politiknya dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sebelum melakukan pencoblosan, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mampir kesebuah warung dan menyantap “lempeng” sebuah makanan tradisional khas masyarakat Suku Banjar dan mie merah yang dicampur suiran telur bebek.

BACA JUGA :  Din Syamsuddin Tidak Setuju dengan Pidato Prabowo Subianto

Menurut Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini dirinya meminta masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kenyaman Bumi Antasari.

“Mari kita selalu jaga keamanan Kalimantan Selatan, mari kita sampaikan hak demokrasi dengan mendatangi TPS dimana perbedaan jangan membuat perpecahan,” ujar Sahbirin Noor.

Untuk itulah, tambah Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor) dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini siapa pun yang terpilih dan diberikan amanah dari masyarakat dapat menjaga amanah nya.

“Siapa pun yang terpilih, diharapkan amanah yang diberikan masyarakat dapat diingat dan dijaga,” pinta Paman Birin.

BACA JUGA :  Ketum PGK Ajak Seluruh Masyarakat Sambut Pemilu dengan Gembira

Sementara itu berdasarkan pantau dilapangan, gelaran pencoblosan Pemilu 2019 disambut antusias masyarakat Kota Banjarmasin.

Dimana masyarakat berbondong-bondong untuk mendatangi TPS, dan kondisi keamanan dalam keadaan kondusif.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini