Fifi Lety Tjahaja Purnama (kiri) Bersama Calon Presiden Prabowo Subianto (kanan) / Instagram Fifi Lety

telusur.co.id – Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik dari bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto.

Pertemuan keduanya terungkap di media sosial Instagram milik Fifi, @fifiletythajajapurnama. Pada dinding Instagram Fifi, ada dua foto pertemuan. Ia menuliskan keterangan dengan menyebut Prabowo sebagai sosok pemimpin berhati besar, cinta Indonesia, NKRI dan Pancasila.

Tidak hanya itu, dirinya bahkan menulis pula, kalau Prabowo ‘pasang badan’ pada Pilgub DKI Jakarta 2012, hingga sukses terpilih menjadi pemimpin Jakarta.

Namun Fifi tidak menulis ‘pasang badan’ untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur siapa. Akan tetapi, jika dilihat dari tahunnya, tentu saja yang Fifi maksud adalah pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, merupakan pasangan calon saat Pilgub DKI 2012.

BACA JUGA :  Jika Terpilih Pimpin Negara, Prabowo Tetap Datang dan Temui Seniornya
View this post on Instagram

Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh & mencacimaki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, cacimaki Ttp penuhi dengan kasih & saling menghargai & menghornati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia. Adalah anugrah Yg luar biasa & Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bpk Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar. Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI & Pancasila dengan tidak membedakan & merangkul semua anak bangsa. Masih sangat membekas dalam ingatan saya pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Dimana tidak ada seorang pun yang percaya & berani mengangkat “double minoritas” Yg partai nya sendiri tidak berani, Ttp Bpk Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta. Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya Beliau adalah pemimpin pilihan terbaik. Melalui kebesaran hati Beliau ini saya percaya akan ada rekonsiliasi & pemulihan bangsa karena semua bisa Beliau rangkul untuk Yg terbaik seperti Yg sudah terbukti Di tahun 2012. Segala sesuatu Yg dimulai tahun 2012 dengan baik seharus dipersatukan kembali di 2019, Dalam Kedamaian & Cinta Kasih Indonesia tidak terpecah belah , Indonesia bersatu dalam damai. Healing for the nation. Always look to future & not look for the past. Tgl 17 Biar lah menjadi hari permulaan Yg baik penuh dengan damai ✌️ dan kasih ❤️ #forlovingindonesia🇮🇩 Yg terbaik tjd buat bangsa ini ( Roma 8:28 amen 🙏) #pemilu2019 #pemiludamai2019 #kitaindonesia #bhinekatunggalika #cintaindonesia

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

Kala itu, PDI Perjuangan dan Gerindra menjadi partai politik pengusung Jokowi-Ahok. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini