Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad. FOTO: telusur.co.id/Tio Pirnando

telusur.co.id –  Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno menganggap, penyelenggaraan pemilu 2019 sampai saat ini masih  berjalan tenang dan damai. 

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, para pemilih terlihat sangat antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Sejauh yang dimonitor pemilih antusias untuk datang ke TPS. suasananya sangat meriah di banyak TPS suasanya seperti hari lebaran,” ujar Muzani di jalan kartanegara, Jakarta, Rabu,  (17/4/19). 

Wakil Ketua MPR RI mengaku yakin, suasana gembira inilah penyebab masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS untuk mencoblos.

BACA JUGA :  Andi Arief: Siapa Bilang Kiai Ma'ruf Nggak Bisa Diganti Ahok, Gus Dur Aja Dikudeta Megawati

“Karena kegembiraan suasana yang menyenangkan itu tumbuh. Sehingga partisipasi pemilihan presiden terutama ya, itu tinggi sekali,” imbuhnya. 

Ia menyatakan,  sampai saat ini pihaknya belum menemukan adanya potensi kecurangan.  Meskipun, BPN memiliki sejumlah catatan. 

“Cuma ada beberapa catatan ada yang tidak siap dengan membawa e-KTP itu C berapa itu? C6. Ada yang siap ada yang tidak siap. Tetapi, saya kira itu biasa, sejauh ini juga belum ada laporan yang signifikan tentang persoalan-persoalan itu,”  tandasnya.[Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini