telusur.co.id – Kehendak rakyat untuk wujudkan perubahan di Indonesia semakin nyata. Hal itu dilihat dari sumbangan dana perjuangan yang diberikan kepasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam kampanye di berbagai daerah di Indonesia yang dihadiri paslon nomor urut 2, rakyat secara suka rela memberikan sumbangan. Peristiwa yang sama juga terjadi saat Prabowo menghadiri kampanye akbar di Lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Selasa, (9/4/19).

Di tengah rintik hujan, ribuan masyarakat Sumatera Selatan berinisiatif kumpulkan uang di dalam kantong plastik. Emak-emak, anak muda, semua ikut menyisihkan sebagian uangnya. Lalu, mereka bergantian naik ke atas panggung dan serahkan uang tersebut langsung kepada Prabowo.

BACA JUGA :  Demokrat Merasa Tak Dapat Manfaat Deklarasikan Capres

“Di mana-mana rakyat beri kami sumbangan. Bukan aku yang bagi-bagi uang lho ya. Ada yang kasih 5.000, 10.000, 100.000, bahkan jutaan rupiah. Alhamdulillah amanat kalian saya terima,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, dia tak mampu berikan apa-apa kepada rakyat kecuali komitmen untuk kerja keras wujudkan pemerintahan bersih dari korupsi demi terwujudnya Indonesia adil makmur.

Prabowo menganggap uang yang diberikan rakyat kepadanya sebagai hutang yang harus ia lunasi saat mendapatkan mandat memimpin Indonesia.

“Kalian beri sumbangan kepada saya, berarti saya berhutang banyak dari kalian. Saat terima mandat pada 17 April nanti, jadi saya akan bekerja keras untuk kalian,” kata Prabowo.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini