Sekrfetaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan/telusur.co.id (Tio.P)


telusur.co.id– Partai Demokrat mengungkapkan jika calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjalankan dengan baik pesan yang disampaikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 
“Pesan dari Pak SBY itu diterima dengan baik oleh Pak Prabowo,” kata Hinca dalam konperensi pers di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin (8/4/19). 

Hinca mengatakan, apa yang disampaikan oleh Prabowo dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin, sedikit banyaknya sangat sesuai dengan pesan SBY.  “(Prabowo) menjawab kemungkinan-kemungkinan yang harus dilurusknan. Dan, sikap Pak Prabowo tentang apa yabg harus disampaikan kedepan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Google Polling, Prabowo Tidak Dikehendaki Jadi Presiden

“Inti dari susbtansi itu adalah bagaimana agar kampanye ini betul-betul inklusif dan menggambarkan suasana tentang Pilpres untuk semua. Jadi, semua untuk semua. Artinya diutamakan dan terbuka kepada siapa saja yang bisa bersama-sama mendukung 02,” tambahnya.

Oleh karenanya, tegas Hinca, tak ada yang salah dari pesan yang  disampaikan SBY tersebut. Lagi pula, klaim Hinca, semuanya berjalan baik dan lancar. 

“Pesannya itu agar soal-soal kebangsaan kita, soal-soal kita kedepan tetap. Karena ini pilpres mengutamakan perstuan kita semua,” tandasnya.[Asp].

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini