Sekrfetaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan/telusur.co.id (Tio.P)


telusur.co.id- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan meminta pihak manapun untuk tidak “menggoreng” surat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hanya untuk kepentingan tertentu.


“Saya meminta dan menghimbau kepada siapa saja, pihak-pihak manapun untuk tidak menggoreng- goreng atau memanfaatkan isu ini untuk hal-hal yang tidak baik untuk Pileg dan Pilpres,” kata Hinca dalam konperensi pers di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin (8/4/19).

Anggota DPR RI ini menjelaskan, pesan SBY itu hanya ditujukan kepada internal Demokrat, khususnya kepada tiga orang yakni, Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsudin, Waketum PD Syarief Hassan dan dirinya sebagai Sekjen Demokrat. Karenanya, pihak-pihak tertentu diharapkan tidak menafsirkan apalagi memanfaatkan surat SBY ini hanya untuk tujuan jangka pendek.

Hinca juga mengimbau kepada semua pihak, turut terlibat memastikan  proses perhelatan  lima tahunan ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Kedepan, penjelasan kami ini cukup dan memastikan semuanya berjalan baik tanpa ada interpretasi lain, kecuali kita ingin pemilu kita ini berjalan dengan baik,” tandasnya.[Asp].

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini