Ustadz Abdul Somad / Net

telusur.co.id – Setelah melakukan pertemuan dengan calon presiden Prabowo Subianto, serangan fitnah terhadap Ustadz Abdul Soamad mulai dilancarkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Ustadz kondang yang tenar dengan sapaan UAS itu telah difitnah memiliki 3 istri. Ia pun membantah fitnah tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ustadzabdulsomad, Minggu (14/4/19), UAS menyatakan fitnah yang ditujukan kepadanya sudah dipersiapkan secara matang sebelum bertemu capres 02, Prabowo Subianto.

Namun, dirinya menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. UAS menambahkan, fitnah itu menujukkan bahwa akal tidak lagi mengikat nafsu. Namun dia tetap berharap agar masyarakat Indonesia menjagai NKRI.

BACA JUGA :  Ingin Kalahkan Jokowi, PPP Khittah : Prabowo Harus Gaet UAS

Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulis UAS.

Sebelumnya, UAS difitnah memiliki tiga istri dan rumah mewah di Kampar. Foto dan nama-nama istri UAS diposting di akun Twitter mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu yang sebelumnya sudah dibobol hacker.

Peretasan akun Said Didu itu dibenarkan oleh mantan Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Menurut pengakuannya, ia menerima pesan instan dari Said jika akunnya dikendalikan orang lain dan digunakan untuk memfitnah Ustadz Abdul Shomad (UAS).

BACA JUGA :  Gaet UAS, PPP Khittah Yakin Prabowo Menang Satu Putaran

“Saya sudah tidur ketika jam 01.23 WIB tadi pagi Said Didu kirim WA, memberitahu dan meminta saya mengumumkan bahwa Akun Twitternya @saididu di-hack dan dikendalikan org lain,” tulis Mahfud di akun Twitter miliknya, Minggu (14/4/19). [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini