telusur.co.id – Calon Wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno secara tegas menyatakan bahwa dirinya baesama Capres Prabowo Subianto juka terpilih bakal meningkatkan kehiduoan ekonomi warga Temanggung.

Hal ini dikemukakan saat menghadiri Halaqoh K2 Ahlussunnah waljamaah (Aswaja) di Ponpes Ridho Allah, Kauman, Kaloran, Temanggung Jawa Tengah, Sabtu (6/4/19).

“Bersama Prabowo Sandi, kami akan meningkatkan ekonomi Temanggung. Para petani akan mudah mendapatkan pupuk, obat-obatan dengan harga terjangkau. Bukan hanya petani dan masyarakat Temanggung saja, tapi juga seluruh Indonesia,” terang Sandi.

BACA JUGA :  Rumah Sandiaga Disusupi Maling Saat Shalat Tarawih

Sandi menyatakan baru saja melihat langsung jalannya Rumah Siap Kerja di Temanggung, untuk menekan jumlah pemgangguran, terutama di kalangan muda.

Mantan wakil gubernur DKI itu yakin Rumah Siap Kerja bisa memberikan pekerjaan bagi dua juta penganggur dikalangan anak muda.

“Fasilitas ini juga memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja,” lanjut Sandi.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan amanat jika terpilih melayani masyarakat Indonesia. “Kami akan fokus pada harga-harga kebutuhan pokok terjangkau stabil dan penyediaan serta penciptaan lapangan kerja untuk anak negeri menuju Indonesia Adil Makmur,” ucap Sandi.[]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini