telusur.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, jika diberi amanat oleh rakyat, pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tumbuh enam sampai enam setengah persen dalam waktu dua tahun.

Alasannya, menurut Sandi, dirinya bersama Capres, Prabowo Subianto bakal fokus di sektor ekonomi. Karena, dengan meningkatnya perekonomian bangsa Indonesia akan semakin maju

“Kita akan gerakan ekonomi dan meningkatkan pertumbuhannya hingga enam sampai enam koma lima persen dalam dua tahun jika diberikan amanat, In Shaa Allah, melayani masyarakat Indonesia,” jelas Sandi dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (8/4/19).

BACA JUGA :  Sandiaga Uno Dihadang dan Dipaksa Turun Mobil

Dirinya juga menegaskan, pemerintahannya nanti akan memastikan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, ketersedian dan penciptaan lapangan kerja.

“Kami punya program yang cukup berhasil yakni OK OCE. Di DKIJakarta, program ini berhasil menurunkan angka pengangguran dua puluh ribu orang. Dan tentu saja Rumah Siap Kerja. In Shaa Allah dalam lima tahun, akan menurunkan pengangguran sebanyak dua juta orang selama lima tahun,” ucap Sandi.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini