FOTO: Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman

telusur.co.id – Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengaku senang dengan sejumlah hasil survei uang belakangan elektabilitas Paslon nomor urut 02 naik signifikan, bahkan ada yang memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ya bagus, rata-rata semua survei kita semakin bagus ya. Kalau survei itu kan bukan sekadar angka, tapi tren. Yang jelas trennya bagus terus,” kata Habiburokhman di Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/19).

Menurutnya, hal itu berkat kampanye terbuka, karena rakyat bisa langsung melihat, mendengar dan menyerap gagasan-gagasan yang disampaikan pasangan Prabowo-Sandi.

BACA JUGA :  Gerindra : Debat Capres Keempat, Ibarat Khabib VS Mcgregor

“Sehingga mereka yang tadinya ragu bisa menentukan pilihan,” terangnya.

“Survei kan memang bagus. Yang kita lihat di lapangan itu kan suasana kampanye, kemudian sambutan masyarakat kepada pak Prabowo dan calegnya pak Prabowo luar biasa,” tambahnya.

Dia pun memperlihatkan akun twitternya, bagaimana sambutan kepada kubu paslon 02 oleh masyarakat begitu luar biasa.

“Anda lihat nih di twitter saya, jangankan Pak Prabowo, Habiburokhman turun aja dikerebutin emak-emak. Apalagi Prabowo-Sandi..setiap hari, sehari dua sampai tiga kali..sampai malam dua sampai tiga titik,” terangnya.

“Artinya keinginan masyarakat untuk berubah itu semakin lama semakin menguat terutama di masa kampanye ini. Jadi gak heran kalau kami di survei semakin bagus,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Banten Jadi Lokasi Pertama Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin

Namun, lanjut dia, yang paling dikhawatirkan adalah, yang namanya survei tidak bisa memotret kecurangan.

“Gak bisa melihat gejala kecurangan. Kita ingin memaksimalkan tim anti kecurangan, jadi hasil survei yang bagus betul betul terealisasi di hari H,” tandasnya. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini