Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon / Net

telusur.co.id- Kampanye Akbar capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang akan digelar pada 13 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), kemungkinan massa nya sulit menyaingi kampanye Prabowo-Sandi.

Klaim itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon usai menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/19).

“Saya kira akan sulit untuk ditandingi. Karena, yang datang atas keinginan sendiri. Bahkan, sudah dari kemarin. Tengah malam,” ujar Fadli.

Wakil Ketua DPR RI menjelaskan, masyarakat yang hadir ke kampanye akbar Prabowo-Sandi didorong oleh keinginan hati mereka. Fadli memastikan, kehadiran mereka ke GBK tidak didorong oleh lembaga apapun, apalagi dibayar.

BACA JUGA :  Fadli Zon Sindir Data Pangan Yang Tak Akurat

“Jadi, mereka datang ke sini atas keinginan pribadi, bukan digerakkan olehh tim kampanye, disediakan mobil-mobil, bus-bus, bukan dikerahkan oleh lembaga negara,” imbuhnya.

Dikatakan Fadli, kehadiran relawan ini, lantaran mereka ingin ada perubahan.”Karena, hati dan pikiran mereka (datang). Karena, ada perubahan mereka datang ke sini,” paparnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini